gak ada kerjaan buat program

Tampilan CI kali ini ya seperti ini ,
Untuk Save aja heheheh

dari pada saya melamun gak jelas
mendingan saya buang waktu saya sama yang gajelas pula wkwkwk
yang penting happy aja lahh
gak happy ,good bye in ajha..heheh

Semua oranga berusaha dan terus bekerja keras dari kelas artas ampe kelas bawah..
Semuanya bekerja keras..,sampai mereka yang terkena penyakit.
terkadang saya bertangya kenapa bisa atau dapat hasil yang berbeda ,,
gak ngerit lah saya..

takdir bisa dirubah seharusnya jiika demikian tak ada yang namanya lbbalabalb
Tapi mungkin ini adalah sebuah proses dan cobaan x ya.

saya rasa ,saya harus punya mimipi yaaa,
Yaa saya akan terus mencoba dehhh ,,
Saya akan suskses denga n caran saaya sendiri ..
Keerp strongg...hehehe







Share this

Related Posts

Previous
Next Post »